Usaha Tenda Pesta Laku Keras Selama Pilpres

523 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Para pengusaha tenda pesta mendapat rejeki nomplok pada pelaksanaan Pilpres ini. Sebab tenda mereka banyak disewa oleh panitia Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk digunakan dalam pemungutan suara Rabu (8/7) ini.

Bahkan beberapa pengusaha tenda ada yang kewalahan dalam menghadapi meningkatnya permintaan tenda ini. “Sampai tadi malam permintaan tenda terus saja datang, sedangkan tenda saya sudah habis dipesan sejak pekan kemaren,” ungkap Khairul, pengusaha tenda di Tanjung Rhu.

Dia menyebutkan stok tenda pesta yang dimilikinya sebanyak 7 unit dengan berbagai ukuran. Semua tenda tersebut sudah habis dipesan sejak sepekan yang lalu. “Semuanya dipesan untuk keperluan pemungutan suara,” ungkap ayah dari 2 anak ini.

Hal itu juga diungkapkan Joni, pengusaha tenda pesta di Jalan Hangtuah, Pekanbaru. Dia menyebutkan untuk keperluan Pipres ini tenda miliknya sudah disewa seluruhnya. “Sekarang stok tenda saya sudah tidak ada lagi,” ungkapnya.

Seluruh tenda miliknya telah keluar sejak Selasa (7/7) kemaren. “Kemaren anggota saya sampai teler memasangnya. Sebab dari pagi mereka bekerja terus menerus memasang tenda di TPS-TPS,” ungkap Joni lagi.(ad)

Posting Terkait