Usai Indehoi dengan Pelacur, Enam Mahasiswa Dirampok Pria Berambut Cepak

641 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Nasib Hen (21) bersama lima orang temannya benar-benar apes. Setelah puas menyalurkan hasrat birahinya dengan pelacur di Lokalisasi Teliju, pulangnya mereka diparmpok tiga pria berambut cepak. Ketiga pria iru mengaku polisi yang sedang melakukan razia, minta keenam mahasiswa ini menyerahkan telepon seluler mereka.

Berita ini menjadi headline Riau Tribun edisi Selasa (2/12) berjudul “Pulang dari Lokalisasi, Mahasiswa Dirampok“. Harian ini menyebutkan, setelah tiga pria berambut cepak itu menyita seluruh HP, merekapun menvabut kunci ketiga sepeda motor yang dikendarai korban, sehingga tentu saja membuat Hn dan teman-temannya tidak bisa mengejarnya.

Sementara itu berita utama Pekanbaru MX hari ini tentang kasus perkosaan yang dilakukan pemuda pengangguran berinisial DC (21) terhadap gadis bisu, tetangga sendiri. Dalam berita berjudul “Biadab! Cewek Bisu pun Diperkosa” disebutkan akibat perbuatannya itu, kini pemuda lulusan SLTA itu ditahan di Mapolsekta Senapelan.

Pekanbaru Pos headlinenya hari ini mengenai nasib buruk yang dialami 16 guru yang mengajar di SMA LPM Bangkinang Seberang. Mereka sudah enam bulan tidak menerima gaji tanpa alasan yang pasti. Namun demikian sampai saat ini para guru tersebut tetap menjalankan tugasnya dengan baik. Berita itu berjudul “Enam Bulan tak Gajian“.

Penemuan kejanggalan terhadap pelaksanaan pembangunan hal senam di Rumbai menjadi berita utama Media Riau hari ini. Dalam berita yang berjudul “Ditemukan Kejanggalan Pembangunan Hall Senam Rumbai” disebutkan DPRD Riau menemukan kejanggalan berupa pengadaan bahan tetap tidak diperlukan dalam pembangunan pondasi.

Penembakan yang dilakukan kelompok pemberontak terhadap Presiden Timor Leste Ramos Horta jadi berita utama Tribun Pekanbaru berjudul “2 Pelusu Tembus Presiden“. Dalam beritanya disebutkan meski perutnya ditembus 2 pelusu, nyawa Ramos akhirnya bisa diselamatkan. PM Timor Leste Xanana Gusmao berhasil lolos dari sergapan.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “Ditembak, Ramos Horta Kritis“. dalam berita itu disebutkan penembakan itu terjadi Senin pagi yang dilakukan kelompok pemberontak. Dalam aksi itu, pemimpin pemberontak, Alfredi Reinado tewas ditembak pasukan keamanan presiden.(Ad)

 

Posting Terkait