Vina Panduwinata Akui Via Memang Sudah Matang

537 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Via asal Pekanbaru kembali menunjukkan kelasnya dalam penampilannya di Mamamia Show yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Jumat (27/6) malam. Semua komentator dibuatnya terkagum-kagum atas penampulan Via yang pada sesion pertama membawakan lagu “Seperti yang Dulu” yang dipopulerkan Band Ungu.

Bahkan Vina Panduwinata, komentator bidang olah vokal mengaku tidak bisa memberikan komentar atas penampilan Via. Sebab dia melihat Via memang sudah sangat vokal dalam olah vokalnya. Penyanyi “Burung-Burung Camar” ini juga merasa yakin Via akan menjadi penyanyi terbaik.

Begitu pula dengan Helmi Yahya, komentator lainnya. Artis asal Palembang ini menyebutkan Via telah bernyanyi dengan menggunakan hati. “Via bernyanyi dari hati. Ini membuat semua orang jadi merasa terhibur,” tegasnya.

Sedangkan Arzetty sedikit memberikan masukkan terhadap dadanan Via yang menurut dia model rambutnya tidak pernah berubah dari pertama kali tampil. Seharusnya rambut Via dirubah-rubah setiap tampil, misalnya diberi warna atau di blow agar terlihat lebih menarik.

Ivan Gunawan yang biasanya sering memberikan kritikan kepada Via, kali ini malah memberikan pujian selangit. Dia menyebutkan saat tampil, Via sudah menguasai semuanya. Tatapan tajam Via, tidak hanya membuat penonton di studio Indosiar terpana, tapi juga menonton TV di rumah.(Ad)

 

Posting Terkait