Vino Bastian Ingin Total di Film Chrisye 

249 views

JAKARTA (Riauinfo) – Aktor Vino G Bastian tertantang berakting habis habisan di film Chrisye. Di film terbarunya — yang baru akan  syuting awal 2017 — itu, Vino didapuk menjadi pemeran utama, langsung memainkan sosok seniman musik legendaris, Chrisye. 

“Jujur aku termasuk penggemar lagu lagu Chrisye, tetapi aku belum kenal beliau. Bagaimana kesehariannya, bagaimana gaya bermusiknya sampai bagaimana ia hidup bermasyarakat, aku belum tahu,” ujar Vino kepada wartawan di Jakarta, kemarin. 

Karena itulah, Vino mengatakan, rentang waktu yang tersedia menjelang syuting awal 2017 akan digunakan semaksimal mungkin mendalami karakter Chrisye. 

“Aku tidak ingin mengecewakan pihak pihak yang mempercayakan aku memainkan peran Chrisye di film itu,” ujar Vino lagi. 

Ketika ditanya Vino mengakui orang yang paling berharap dirinya bisa memainkan dengan baik sosok Chrisye adalah Mbak Yanti Noor, istri almarhum Chrisye. 

Yanti Noor sendiri yakin Vino bisa memainkan sosok Cheisye antara lain karena aktor ini punya karakter yang banyak kemiripannya dengan Chrisye. Selain itu, berbekal kemampuan akting yang dimilikinya, Yanti juga sangat yakin jika peranan Chrisye yg akan dimainkan Vino akan berhasil membuat film itu hidup. 

Film Chrisye rencananya akan disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduseri pihak MNC Pictures. Film itu akan mengungkap keseharian hidup Chrisye  di era 7Oan, 80an dan 90an. (Tuti Kirana Dewi/Herman Ami) 

Posting Terkait