Wagub Minta Listrik Nyala Saat Buka dan Sahur

85 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Janji PLN untuk tidak memadamkan listrik pada saat-saat tertentu ternyata hanya kosong saja. Listrik tetap saja padam di saat umat Islam sedang melakukan berbuka puasa atau sahur. Hal ini sangat disayangkan oleh Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit.

Berita ini menjadi headline Media Riau edisi Rabu (26/8) berjudul “Buka dan Sahur Jangan Padam“. Harian ini menyebutkan, Wagubri minta kepada pihak PLN untuk tidak memadamkan listrik pada saat-saat tersebut, karena listrik sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Berita soal “kehebatan” PLN Riau-Kepri juga jadi headline Riau Pos hari ini. Dalam berita berjudul “Sahur Hidup, Buka Padam Bergilir” disebutkan pihak PLN Riau-Kepri hanya bisa berjanji akan tetap menyalakan listrik pada waktu sahur, namun untuk berbuka akan tetap terkena pemadaman bergiliran.

Ditemukannya seorang Balita tak bernyawa lagi di dalam ember yang terbuat dari kaleng cat muatan 25 kg di rumahnya, Jalan Sultan Syarif Kasim, Selasa (25/8) sore kemaren menjadi headline Pekanbaru MX hari ini. Berita itu berjudul “Balita Tewas di Ember“.

Penjual mercon semakin marak, mereka yang main meresahkan orang beribah. Pemerintah sudah melarang menjual mercon, namun larangan itu seperti angin lalu. Padahal bisa terhitung melanggar UU Darurat atau penjara 20 tahun. Berita ini menjadi rubrik Dedah Koran Riau berjudul “Jual Mercon atau Penjara“.

Mabes Polri merilis satu lagi buronan kasus pengeboman Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton, Jakarta yaitu Mohammd Jibril alias Ricky Ardhan (30). Jibril dikenal sebagai pemilik dan pendiri situs arrahmah.com. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Donatur Teroris Ditangkap“.

Berita yang sama menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Densus 88 Tangkap Jibril”. Harian ini menyebutkan Jibril ditangkap tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror hanya beberapa jam setelah Mabes Polri merilis DPO tersangka baru kasus terorisme. Berita ini berjudul “Densus 88 Tangkap Jibril“.

Headline Metro Riau juga mengangkat berita yang sama sebagai headlinenya berjudul “Buron Teroris Tertangkap Polisi“. Harian ini menyebutkan sebagai dilansir kantor berita Antara, Jibril masih menjalani pemeriksaan oleh Tim Densus 88 Antiteror.(ad)

 

Posting Terkait