Walikota Dumai Akan Dilantik 12 Agustus Mendatang

453 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kalau tidak aral melintang, Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih, H Khairul Anwar SH – dr H Agus Widayat MM akan dilantikan 12 Agustus mendatang. Pelantikan akan digelar di Gedung Sri Bunga Tanjung, Dumai.


Meski acara pelantikan satu pekan lalu, namun panitia sudah terlihat sibuk mempersiapkan acara tersebut. Diantaranya dengan menata gedung yang berkapasitas 600 orang itu. Di gedung ini nantinya akan digelar sidang istimewa paripurna DPRD Dumai dengan agenda pelantikan Wako dan Wawako Dumai.

Ketua DPRD Dumai, Zainal Effendi kepada wartawan mengatakan, untuk menghadapi acara pelantikan itu pihaknya memang terus melakukan rapat persiapan dengan rekan-rekan di Badan Musyawarah DPRD. “Mudah-mudahan tidak ada perubahan baik untuk tempat maupun waktunya,” ungkap dia.

Mengingat Gedung Sri Bunga Tanjung hanya berkapasitas 600 orang, sedangkan tamu diperkirakan lebih banyak, nantinya saat pelantikan akan ada tamu yang tidak masuk ke dalam gedung. Mereka akan disediakan tenda di luar gedung dan dilengkapi monitor televisi.(ad)

Posting Terkait