Wan Marwan Pjs Direktur Umum Bank Riau

683 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Wan Marwan ditunjuk sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Umum Bank Riau. Wan Marwan sekaligus merangkap Direktur Utama PT Bank Riau hingga definitifnya sampai ditemukannya Direktur Umum yang baru. 

“Semuanya penuh proses. Pasalnya Direktur Utama adalah mempunyai fungsi yang sangat penting. Dan diharapkan dapat menggairahkan pergerakkan ekonomi di Riau,” Ungkap Sekdaporv Riau, Drs HR Mambang Mit kepada wartawan di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Kamis (14/6).

Menurut Mambang, Pejabat Sementara Direktur Pemasaran dan Operasi, Bukhori. Pejabat Sementara Direktur Kepatuhan, Satjono Hamsar. Nama-nama ini terlebih dahulu akan disampaikan kepada Komisaris Bank Riau. Sehingga Komisaris tersebut menyampaikannya ke Bank Indonesia.

“Barulah hal ini dikembalikan kepada pemegang saham. Didalam ini diputuskan dalam rapat 3 Juni lalu menentukan satu jabatan yang memenuhi syarat. Yang, jelas semuanya diputuskan oleh Gubernur Riau yang pemegang saham. Siapa nama calon nama tersebut diputuskan Sabtu (16/6) mendatang,” pungkasnya. (dowi)

Posting Terkait