Wan Syamsir Yus Lantik Pengurus IPR DIY

486 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tuntutlah ilmu itu dimanapun dan sampai kapanpun, kepada saudara mahasiswa riau hendaknya teruslah menuntut ilmu serta terus menjaga marwah daerah dan keluarga selama menuntut ilmu di Yogyakarta.

Harapan ini disampaikan Gubri yang diwakilkan Sekda Prov Riau Drs H Wan Syamsir Yus pada Sabtu malam lalu di Asrama Putra Riau Jalan Bintaran tengah yogyakarta saat melantik kepengurusan baru Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta periode 2008/2009

Kepada pengurus yang baru dilantik Wan Syamsir Yus berpesan agar jadikanlah wadah organisasi ini sebagai wadah dalam menjalin persaudaraan, persahabatan dan kekompakan baik dirantau maupun
sesampainya didaerah nanti.

“Isilah waktu dengan kegiatan yang positif dan jaga nama baik daerah, keluarga dan diri anda sendiri,” tambah dia. Dia menyebutkan masalah pendidikan Pemprov Riau sangat serius dan concern dengan adanya pencapaian 20 % pada APBN.

Dan akan mendorong peningkatan penyelenggaraan pendidikan di Riau dengan Visi Pembangunan Pendidikan dengan terwujudnya lembaga pendidikan yang mampu menghasilkan SDM yang berkualitas, berimaan, bertaqwa dan berbudaya melayu serta memiliki daya saing pada tahun 2020.

Disamping itu Sekda menegaskan bahwa mahasiswa yg merupakan penerus generasi yang akan datang dapat mengabdikan ilmu didaerah. setelah pelantikan Sekda meninjau fasilitas yg ada di asrama, banyak masukan yang didapat dan perlu ditindaklanjuti.

Dalam kunjungan tersebut sekda didampingi Kadis Diknas, Karo perlengkapan, pengurus LAM DIY, perwakilan Pemko DIY serta pengurus IPR DIY. Pada kesempatan tersebut juga memberikan bantuan kepada IPR DIY. Ketua pengurus IPR – DIY sebelumnya Alfasirin Sip diganti salmon Dalioto.(ad/rls)

Posting Terkait