Warga Bengkalis Nonton Gratis Cabor Tarung Derajat

219 views

BENGKALIS: Panitia pelaksana pertandingan Cabor Tarung Derajat menggeratiskan biaya bagi masyarakat yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan di GOR PASH, Jalan Arif Rahman-Bengkalis.

Menurut Ketua Panpel, Ir H Salfian Daliandi, Senin (11/9), selama pelaksanaan pertandingan, baik masyarakat umum, kalangan pelajar masuk secara gratis tanpa dipungut biaya.

“Khusus Cabor Tarung Derajat, masyarakat umum dan kalangan pelajar bisa nonton gratis dari awal hingga akhir pertandingan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap iven akbar PON XVIII Riau. Khusus kalangan pelajar kita sangat menyambut baik, jika mereka ingin menyaksikan pertandingan di GOR ini,”papar H Salfian yang juga anggota DPRD Bengkalis ini.

Dikatakan Salfian, dengan iven nasional ini, penggratisan nonton pertandingan tidak lain untuk lebih mengenalkan cabang olahraga tarung derajat. Dimana pelaksanaan Tarung Derajat pada PON XVIII Riau ini terlaksana perdana di Bengkalis. Sebagai tuan rumah pelaksana, Bengkalis akan memberikan yang terbaik bagi kontingen dari 21 propinsi yang ambil bagian.

Pada pertandingan pembukaan, kontingen dari Jambi Bumi Gagah Gumelar bertemu dengan kontingen asal Jawa Barat (Jabar) Heru Mulyana pada tarung bebas kelas 49,1-52 Kg. Di babak penyisihan itu, yang dimenangkan kontingen asal Jawa Barat, Haru Mulyana. (rls)

Posting Terkait