Warga Jalan Hangtuah Trauma Listrik Padam

192 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejumlah warga Jalan Hangtuah Pekanbaru merasa trauma dengan padamnya listrik PLN selama 12 jam pada Kamis sore (21/1) hingga Jumat (22/1) dini hari tadi. Mereka kini berusaha menyiapkan genset berikut BBM mencukupi jika ada pemadaman lagi.

Pemadaman yang membuat warga Jalan Hangtuah itu trauma terjadi sejak Kamis kemaren pukul 14.00 Wib dan terus berlangsung hingga Jumat dini hari pukul 02.00 Wib. Pihak PLN sendiri ketika dihubungi mengatakan pemadaman itu dilakukan karena adanya gangguan jaringan.

Masyarakat sempat kecewa, sebab pihak PLN sempat menjanjikan listrik akan menyala kembali sekitar pukul 21.00 Wib, namun setelah ditunggu-tunggu sampai jam yang disebutkan pihak PLN tersebut, listrik tetap saja tidak menyala.

“Anak-anak sudah gelisah, karena selain tidak bisa belajar, mereka juga tidak bisa tidur karena kepanasan. Selama ini belum pernah PLN melakukan pemadaman selama itu,” ungkap Ny Listya, salah seorang warga Jalan Hangtuah Pekanbaru.

Untuk berjaga-jaga agar kejadian kemaren terulang kembali malam ini, dia telah menyiapkan genset dan minyak secukupnya. “Sore tadi suami saya telah beli minyak bensin satu dirijen untuk berjaga-jaga listrik padam lagi semalaman. Kejadian kemaren memang bikin trauma,” ujarnya.(ad)

Posting Terkait