Warga Pekanbaru Antusias Saksikan Karnaval Artis

570 views
news3409PEKANBARU (RiauInfo) – Karnaval artis yang digelar panitia penyelenggaran FFI 2007 Kamis sore (13/12) mendapatkan sambutan heboh dari warga Pekanbaru. Mereka bukannya merasa cukup menunggu di pinggiran jalan yang akan dilalui karnaval, tapi langsung datang ke lokasi purna MTQ Nasional tempat karnaval dimulai.

Meski saat itu hujan rintik-rintik mengguyur, ternyata tidak menyurutkan minat masyarakat untuk datang ke tempat itu melihat langsung artis-artis kesayangannya. Sejak pukul 15.30 Wib, warga sudah tumpah ruah ditempat itu tanpa menghiraukan hujan yang bisa membuat sakit kepala.

Walau dalam jadwal karnaval dimulai pukul 16.00 Wib, namun kenyataannya baru bisa dilepas pada pukul 17.00 Wib. Sebab para artis harus mengikuti berbagai kegiatan yang telah dijadwalkan panitia, diantaranya melakukan kegiatan “Artis Peduli” berupa kegiatan sosial.

Saat pelepasan karnaval itu, warga sedikit kecewa karena para artis yang sudah datang ke tempat dimulainya karnaval hanya sebagian besar saja yang ikut. Sebagian artis, terutama artis wanita, tetap bertahan di dalam bus yang membawa mereka, karena tidk mau berhujan-hujan.

Namun demikian kekecewaan warga sedikit terobati karena aktor gaek Dedy Miswar tetap bersemangat mengikuti karnaval tersebut. Bahkan dia bersama beberapa aktor lainnya melemparkan topinya ke arah warga yang menyaksikannya. Topi “Bang Jek” dalam sinetron “Para penCari Tuhan” itupun jadi bahan rebutan.(Ad)

 

Posting Terkait