Warga Pekanbaru Dukung Pengoperasian Taksi Bluebird

355 views
Taksi Bluebird

Taksi Bluebird

PEKANBARU (RiauInfo) – Warga Pekanbaru mendukung penuh rencana Pemko Pekanbaru memberikan izin kepada perusahaan taksi Bluebird Jakarta beroperasi di Pekanbaru. Sebab kehadiran Bluebird di kota ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat. Zainal (38) seorang karyawan swasta yang tinggal di Jalan Hangtuah Pekanbaru minta kepada Pemko Pekanbaru untuk tidak mengulur waktu lalu mendatangkan taksi Bluebird. Sebab selama ini masyarakat banyak dirugikan oleh perusahaan-perusahaan taksi yang ada.

“Tidak akan ada gunanya lagi mereka diberikan kesempatan, karena nantinya mereka akan tetap kembali kepada kebiasan lamanya. Dari pada masyarakat dirugikan, lebih baik langsung saja beri izin kepada Bluebird untuk beroperasi di Pekanbaru,” ujarnya.

Hal seperti ini, menurut Zainal, sudah diterapkan oleh Pemko Bandung. Dulu perusahaan taksi di Bandung juga enggan menggunakan argo. Tapi kini mereka tidak berkutik lagi, karena Pemko Bandung telah mengizinkan Bluebird beroperasi di kota itu.

Kehadiran Bluebird menurut dia, dipastikan akan memberikan manfaat besar kepada masyarakat, karena taksi ini beroperasi secara profesional. “Mereka beroperasi menggunakan argo, dan argo yang dipakai benar-benar dapat dipercaya,” tambahnya.

Ditambahkannya, Pemko Pekanbaru jangan lagi memberi hati kepada perusahaan taksi yang sudah jelas tidak punya itikat yang baik dalam berbisnis. “Pemko harus memikirkan kepentingan masyarakat luas dan juga citra dari kota Pekanbaru,” ungkapnya lagi.(ad)

Posting Terkait