Warga Pekanbaru Heran Bercampur Lega

146 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sepanjang Senin (21/7) ini listrik PLN jarang padam. Padahal berdasarkan jadwal pemadaman listrik yang diedarkan PLN, disebutkan mulai pukul 15.00 hingga 18.00 Wib akan terjadi pemadaman listrik di wilayah G, diantaranya di Jln Hangtuah, Jln Tj Datuk, Jln Setiabudi dan sebagainya.

Tidak padamnya listrik sebagaimana yang tertera dalam jadwal tersebut membuat sebagian masyarakat merasa heran. Namun rasa heran itu bercampur lega, karena selama ini mereka merasa sangat terganggu oleh pemadaman listrik tersebut.

Yanto (47) salah seorang warga Jalan Hangtuah Pekanbaru mengatakan, dirinya tidak menyangka jika sepanjang hari ini listrik tidak padam. Padahal untuk menghadapi pemadaman pukul 15.00 Wib itu dia sudah bersiap-siap mematikan peralatan listriknya agar tidak rusak.

“Eh ternyata sampai pukul 16.00 Wib listrik tidak kunjung padam. Bahkan sampai malam ini listrik PLN tetap menyala. Ini membuat saya jadi lega,” ungkapnya kepada RiauInfo, Senin (21/7) sekitar pukul 21.30 Wib tadi.

Hal yang sama juga dirasakan Neneng (32) warga Jalan Setiabudi. Dia tidak menyangka sama sekali listrik terus menyala sepanjang hari ini. “Padahal saya sudah bersiap-siap menghdapi listrik mati. Eh ternyata listrik terus menyala. Syukurlah…!,” jelasnya.(Ad)

 

Posting Terkait