Warga Pinggir Gauli Anak Kandung Hingga Melahirkan

507 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tak dapat dibayangkan bagaimana kebejatan Wh (50) warga Desa Pinggir Kabupaten Bengkalis ini. Ia tega menggauli An (15) yang tidak lain anak kandungnya sendiri hingga hamil. Untuk menutupi malunya, dia membawa korban ke Medan dan dimelahirkan di sana. Setelah melahirkan, keduanya pulang kembali ke Pinggir.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi hari Rabu (10/2) berjudul “Apak Rutiang, Gauli Anak Hingga Melahirkan“. Harian ini menyebutkan, kasus ini akhirnya dilaporkan ke polisi karena korban tidak tahan diancam-ancam terus oleh pelaku.

Puluhan mashsiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Indragiri Hulu, kemaren mendatangi Kejati Riau, mendesak untuk menuntaskan kasus korupsi berjamaah di Kabupaten Indragiri Hulur. Mereka mendesak Kejati menangkap para pelaku korupsi itu. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Tangkap Korupsi Berjamaah di Inhu“.

Guru agama mendapat angin segar. Departemen Agama telah mengajukan anggaran untuk menambah tunjangan bagi 490.264 guru agama se-Indonesia. Masing-masing guru agama akan mendapatkan tambahan tunjangan sebesar Rp250 ribu setiap bulannya. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “Guru Agama Dapat Tunjangan Rp250 Ribu“.

Headline Metro Riau hari ini tentang kesimpulan sementara dari mayoritas partai koalisi bertolak belakang dengan kesimpulan Partai Demokrat yang menilai bailout Bank Century langkah yang tepat membuat posisi Presiden SBY kritis. SBY bagai berada di ujung tanduk. Berita inbi berjudul “Presiden SBY Kritis“.

Sementara itu headline Riau Mandiri hari ini tentang PPP yang menengarai adanya aliran dana Century masuk ke kantong perusahaan yang menyumbang ke salah saty tim sukses capres. PPP minta KPK menyelidiki aliran dana ini. Berita berjudul “Dicurigai, 4 Aliran Dana Century

Sedangkan headline Tribun Pekanbaru hari ini tentang penerima aliran dana Bank Century kembali menyerempet pejabat negara. Ini terkait dengan Dirjen Pajak Depkeu Mochamad Tjiptardjo (MT) yang tercatat berkali-kali melakukan transaksi menerima dan mengirim dana miliar rupiah dari Bank Century. Berita berjudul “MT Terima Duit Century“.(ad)

Posting Terkait