Warga Riau Mulai Berduyun-duyun Datangi TPS

552 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejak pukul 08.30 WIB tadi, warga Riau mulai berduyun-duyun mendatangi tempat-tempat pemungutan suara (TPS) guna mencoblos pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2013-2018 yang mereka inginkan.

Cuaca cerah yang berlangsung Rabu (4/9) pagi ini membuat masyarakat tidak punya hambatan untuk mendatangi TPS-TPS tersebut. Terlihat antusias masyarakat untuk melakukan pencoblosan cukup besar.

Seperti yang terlihat di TPS 11 Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, sejumlah warga terlihat dengan tertib menunggu gilirannya untuk pencoblos. Panitia memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan pencoblosan dari pukul 07.00 sampai 13.00 WIB.

Hal yang sama juga terlihat di beberapa TPS lainnya di Pekanbaru. Bahkan beberapa warga yang belum atau tidak mendapatkan kartu pemilih tetap mendatangi TPS dengan berbekal kartu tanda penduduk (KTP) yang dimilikinya.

Misalnya saja Mulyadi yang mengaku tidak mendapatkan kartu pemilih, dia tetap berharap bisa memilih calon gubernur dan wakil gubernur. “Saya akan tetap datang ke TPS dengan membawa KTP,” ungkapnya.(***)

Posting Terkait