Wartawan RiauInfo Menjuarai Turnamen Bowling PWI Riau

542 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Turnamen Bowling PWI Riau yang babak finalnya digelar Sabtu (16/2) di Bowling Center Hokki 88 Jalan Riau Pekanbaru berlangsung seru. Sepuluh pemain bowling yang berasal dari berbagai media di Pekanbaru saling bersaing poin tertinggi untuk mengapai gelar juara.

Dari pertandingan yang berlangsung dari pukul 10.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib itu akhirnya keluar sebagai juara I Adrizas dari RiauInfo. Sedangkan juara II diraih Syahrul wartawan Pekanbaru MX, dan Juara III diraih Endra Mulia dari Harian Media Riau.

Sejak dari game pertama terlihat para atlet bowling itu berusaha main cantik dengan melempar bolanya untuk menjatuhnya semua pin. Namun pada game pertama poin tertinggi sudah diraih Adrizas yakni 188. Namun pada game berikutnya point tertinggi diraih pemain lainnya silih berganti.

Umpamanya saja Syahrul dari Pekanbaru MX beberapa kali memimpin poin tertinggi pada game-game lainnya. seperti pada game keempat mantan Manager Bowling PWI Riau pada Porwanas di Pekanbaru 2004 lalu sempat meraih poin 184.

Hanya saja dalam penghitungan komulatif poin dari enam game yang digelar, Adrizas yang juga Mantan Manager Bowling Riau pada Porwanas di Kalimantan Timur ini memperoleh poin terbanyak. Padahal pada babak penyisihan sebelumnya dia hanya menempati peringkat ketujuh.(Ad)

 

Posting Terkait