Wartawan Senior: PWI Riau Harus Berkomitmen Lakukan Perubahan

146 views

PEKANBARU (RiauInfo): Wartawan Senior H.Mulyadi berharap Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Riau yang akan digelar Sabtu (28/6) besok akan menjadi awal bagi PWI Cabang Riau melakukan perubahan-perubahan ke arah lebih baik. Karena itu dia sependapat pengurus baru nantinya benar-benar punya komitmen untuk memajukan organisasi wartawan ini.

“Siapapun yang terpilih nantinya, saya berharap punya komitmen untuk memajukan PWI Cabang Riau lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya kepada RiauInfo Jumat (27/6) malam. Untuk mencapai itu, menurut dia, tentunya jajaran pengurus harus benar-benar berasal dari figur-figur yang handal dan penuh tanggungjawab.

Artinya, kata wartawan Suara Pembaruan ini, ketua terpilih jangan lagi menggunakan pengurus-pengurus lama yang bermasalah dan tidak disukai banyak anggota. “Ketua terpilih harus berani melepaskan pengurus-pengurus lama, kendati mereka masih punya keinginan kuat untuk duduk sebagai pengurus,” tambahnya.

Itu sebabnya Mulyadi menyambut baik adanya tekad dari salah satu kandidat Ketua PWI Riau untuk melakukan perubahan di tubuh PWI Cabang Riau dengan “membuang” pengurus yang bermasalah itu. Dia sangat yakin, jika tekad itu benar-benar dijalankan, kepengurusan PWI Riau akan berjalan baik dan lebih disegani banyak pihak.(Ad)

 

Posting Terkait