Waterboom Labersa Belum Mampu Memuaskan Pengunjung

555 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski menjadi terbesar di Pekanbaru, namun Waterboom Labersa belum mampu membuat pengunjungnya merasa puas menikmati wahana rekreasi yang ada di sana. Beberapa pengunjung malah ada yang kecewa karena airnya kurang bersih dan minimnya tempat bilas dan ganti pakaian.

Seperti yang diakui Elpiwar, salah seorang pengunjung kepada RiauInfo, Rabu sore (23/9) di lokasi Waterboom Labersa tersebut. Dia mengakui tidak semuanya kondisi airnya kurang bersih, hanya saja khusus untuk air di kolam seluncuran kondisinya sudah tidak jernih lagi.

“Saat saya datang ke sana tadi, kondisi airnya sudah keruh dan tidak jernih lagi. Mungkin ini disebabkan karena banyaknya pengunjung yang masuk ke dalamnya. Tapi kondisi ini membuat saya enggan untuk masuk ke dalamnya,” ungkap dia.

Dia juga mengeluhkan jauhnya tempat membilas tubuh dan berganti pakaian. Disamping itu fasilitasnya tidak lengkap, diantaranya tempat mengganti pakaian dan lampu menerang. “Ya terpaksa mengganti pakaiannya dengan seadanya saja,” jelasnya.

Bahkan menurut dia, saat keponakannya akan membuat air besar, tidak terdapat ember di dalamnya. Padahal kloset WCnya sistem jongkok yang memerlukan ember. “Terpaksa deh, keponakan saya itu bersusah payah menahan buang air besarnya,” jelas dia lagi.(ad)

Posting Terkait