Wisma Atlet Belum Rampung, Wapres Minta Atlet Tidak Mengeluh

202 views

PEKANBARU: Wakil Presiden, Boediono hari ini melakukan kunjungan ke Pekanbaru untuk menyaksikan secara langsung persiapan PON. Salah satu yang dikunjungi orang nomor dua RI adalah meninjau wisma atlet yang berlokasi di Rumbai.


Waprespu melihat-lihat langsung wisma yang selama ini banyk masalah karena disana sini bangunan tersebut belum rampung. Padahal pelaksaan PON hari ini secara serentak sudah dimulai.

“Setelah kita tinjau seperti air, AC sudah berfungsi.Kemudian selimut, kasur lemari juga ada,” kata Boediono Minggu (9/9/2012).

Namun ketika ditanya tentang wisma yang masih terbengkalai karena hingga saat ini belum rampung dan terkesan dipaksakan, Boediono mengekuinya.

“Sama-sama kita ketahui, PON (Riau) memang banyak kendala-kendala. Dan untuk atlet kita minta tidak mengeluh dengan keadaan seperti ini. Mari sama-sama kita sukseskan PON,” katanya,

Selain mengunjungi wisma atlet, Wapres juga meninjau venue lapangan tembak yang juga belum rampung dan terpaksa harus memakai konsep minimalis. Untuk terus mengesanya, pengerjaan venue tembak ini, aparat TNI juga dilibatkan untuk membantu.

Selain itu Boediono juga melakukan peninjauan main Stadion Utama Riau yang merupakan tempat pembukaan PON XVIII pada 11 September 2012. Wapres sendiri didampingi Menko Kesra, Agung Laksono dan Gubernur Riau, Rusli Zainal.(rls)

 

Posting Terkait