Wujudkan Good Government dan Peningakatan Pelayanan Masyarakat

152 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik (good government) dan seiring dengan semangat refomasi yang berlangsung saat ini. Pemerintah tidak henti-hentinya melakukan upaya-upaya dalam meningkatkan kinerrja aparatur Dinas Pendapatan Daerah dan Kasamsatan dengan kegiatan Diklat Teknis Pelayanan Publik. 

“Diklat ini lebih diarahkan kepada peningkatan pelayanan masyarakat yang lebih efektif dan efesien dengan berazaskan kepada prinsip transparansi. Hal ini perlu dipahami oleh para aparatur pemerintah termasuk jajaran Dinas Pendapat Daerah dan Kepolisian yang membidangi KASAMSATA,” Ujar Asisten III Pemprov Riau, Drs .H.R. Marjohan Yusuf dalam sambutan pembukaan Diklat, di Hotel Mutiara Mardeka, Rabu (16/5).

Dalam sambutanya dia mengatakan, pada sisi lain peningkatan sumber daya manusia (aparatur) diharapkan dapat pula mendorong percepatan pembangunan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dan seiring dengan harapan serta tuntutan masyarakat saat ini, konteks seperti ini harus dijalani.

“Saya memandang arti pentingnya pemberian pelayanan publik yang lebih baik dan profesional. Sehingga pada akhirnya masyarakat akan dapat memahami dengan benar pembangunan yang dilaksanakan pemerintah saat ini,” terangnya.

ementara itu, Deputi MENPAN Bidang Pelayanan Publik, Ir. Cerdas Ka’ban, mengatakan sangat mendukung sekali dengan diadakannya Diklat ini. Sehingga kedepanya aparatur pemerintahan yang bergerak dibidang Dinas Pendapatan Daerah dan KASAMSATAN dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Dowi)

 

Posting Terkait