Coffee Morning & Gathering BTN Prospera Bersama KADIN Provinsi Riau

Coffee Morning & Gathering BTN Prospera Bersama KADIN Provinsi Riau
Branch Manager BTN KC Pekanbaru Syafaruddin Harahap dan Ketua KADIN Provinsi Riau bertukar cenderamata tanda kolaborasi dalam dunia usaha.

PEKANBARU (Riauinfo) - BTN Kantor Cabang Pekanbaru mengadakan pertemuan yang bertajuk Coffee Morning & Gathering BTN Prospera bersama KADIN Provinsi Riau di The Premiere Pekanbaru, 27 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh pengurus KADIN Riau, berbagai pelaku usaha dan pejabat penting, termasuk Branch Manager BTN KC Pekanbaru, Syafaruddin Harahap, dan Ketua KADIN Riau, Masuri yang akrab disapa Mas Bagong.

Dalam sambutannya, Syafaruddin Harahap menyampaikan harapannya agar kolaborasi antara BTN dan KADIN dapat lebih ditingkatkan. Ia menekankan bahwa kerja sama ini tidak hanya terbatas pada sektor perumahan atau hunian, tetapi juga mencakup bidang usaha lain yang relevan dengan anggota KADIN. “Ini akan menjadi pertemuan rutin untuk memajukan dunia usaha di Provinsi Riau,” ujarnya.

Sementara itu, Masuri, Ketua KADIN Riau, menegaskan peran KADIN sebagai induk dunia usaha yang mengayomi semua bidang usaha. Ia berharap dengan adanya program Prospera BTN, para usahawan KADIN dapat berkembang bersama. “Hari ini kita diterjang inflasi yang juga berpengaruh terhadap dunia usaha. Kita bersama harus berjuang berkolaborasi untuk menjalani situasi ini,” kata Masuri.

Dalam penjelasan mengenai BTN Prospera, Zulfiasni, Funding Service Unit Head BTN KC Pekanbaru, mengatakan bahwa BTN Prospera merupakan layanan eksklusif dan komprehensif yang ditawarkan oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) untuk mendukung nasabah segmen emerging affluent (kelas menengah menuju kelas atas) dalam mencapai aspirasi keuangan serta memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka. Nasabah BTN Prospera aktif melakukan top up dana, referral, dan bertransaksi dengan rekening BTN untuk mendapatkan loyalty benefit. Produk ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) dan menyasar pemilik dana di bawah segmen nasabah prioritas.

Beberapa manfaat dari BTN Prospera meliputi:

1. Layanan Eksklusif: Nasabah BTN Prospera mendapatkan layanan yang eksklusif dan disesuaikan dengan kebutuhan mereka.
2. Keuntungan Finansial: Nasabah dapat menikmati suku bunga yang lebih menguntungkan pada produk tabungan dan investasi tertentu.
3. Program Loyalty: BTN Prospera menawarkan program loyalitas yang memberikan keuntungan tambahan, seperti cashback, diskon, atau hadiah khusus.
4. Akses ke Produk Kredit: Nasabah dapat mengakses produk kredit, seperti kredit rumah, kendaraan, atau personal, dengan syarat dan ketentuan yang lebih baik.
5. Konsultasi Keuangan: Layanan konsultasi keuangan dan perencanaan investasi tersedia untuk membantu nasabah merencanakan masa depan mereka.

BTN juga mengadakan Program Prospera ProHello khusus untuk nasabah baru, yang mana nasabah akan mendapatkan cashback hingga Rp. 2.600.000 untuk penempatan dana di BTN. Sementara untuk nasabah lama, ada Program ProTopUp Treads dengan benefit hingga Rp. 2.250.000, serta Program Prospera ProMGM, yaitu program Member Get Member.

Hadir dalam pertemuan ini Wan Zulfah, Deputy Regional Manager BTN Kanwil Sumatera, Syafaruddin Harahap, Branch Manager BTN KC Pekanbaru, Ketua KADIN Riau Masuri, dan Ketua KADIN Kab/Kota se-Provinsi Riau.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam memperkuat sinergi antara BTN dan KADIN, serta mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau.

Berita Lainnya

Index