Kejar Target Produksi, SKK Migas APGWI Sinergi bersama PTPN IV Regional III

Kejar Target Produksi, SKK Migas APGWI Sinergi bersama PTPN IV Regional III
SKK Migas – APGWI bersama PTPN IV Regional III melakukan kunjungan ke lokasi rencana sumur Pengembangan yang berada di Wilayah PTPN IV Regional III.

RIAUINFO - Dalam rangka meningkatkan produksi, PT APG Westkampar Indonesia (APGWI) secara intensif melakukan komunikasi dan sinergi dengan PTPN IV Regional III dalam hal penyiapan lahan. Terakhir, SKK Migas – APGWI bersama PTPN IV Regional III melakukan kunjungan ke lokasi rencana sumur Pengembangan yang berada di Wilayah PTPN IV Regional III. Hadir dalam kunjungan lapangan tersebut Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi Yanin Kholison, Koordinator Operasi Nugroho Kriswanto, Legal PTPN IV Regional III Wiwien Issanova dan didampingi General Manager APGWI Hasta Hartoko serta Manager Operasi Fazli Ardiansyah.

Kunjungan tersebut adalah dalam rangka memastikan lahan yang akan dilakukan pembebasan untuk keperluan lokasi pengeboran Sumur PDL-08 dan PDL-10 dimana pengeboran sumur tersebut ditargetkan pada bulan September tahun 2024.

General Manager APGWI Hasta Hartoko menyampaikan harapan agar proses pengadaan lahan dapat selesai sehingga dapat segera dilakukan Drilling Site Preparation (DSP) untuk sumur PDL-08 dan PDL-10 dimana dengan dilakukan pengeboran tersebut akan meningkatkan produksi minyak dari APGWI.

“Tentunya kami berharap sinergi ini terus dapat berjalan dan kami mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV Regional III yang terus mendukung upaya peningkatan produksi APGWI melalui proses pengadaan tanah yang sedang berjalan serta dukungan operasional kami di lapangan mengingat lokasi kami berada di tengah-tengah konsesi HGU PTPN IV Regional III”, ungkap Hasta Hartoko.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus juga menyampaikan bahwa dalam rangka peningkatan produksi, SKK Migas Sumbagut meminta agar KKKS di Wilayah Sumbagut dapat segera melakukan pengeboran sesuai dengan persetujuan di dalam WP&B tahun 2024 dan salah satunya adalah APGWI dimana untuk tahun 2024 terdapat 2 sumur pengembangan yang akan dibor di semester II.

“Kami harap APGWI segera melakukan percepatan dalam persiapan pengeboran di tahun 2024 ini sehingga target dapat terealisasikan dan tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada PTPN IV Regional III yang terus mendukung upaya kami dalam melakukan peningkatan produksi terutama dalam hal membantu percepatan dan kajian internal terkait penyiapan lahan dan pengadaan tanah di area PTPN IV Regional III”, pungkas Rikky Rahmat Firdaus.

Sebelumnya, sinergi antara SKK Migas – APGWI bersama PTPN IV Regional III juga telah dilakukan terutama dalam hal penggunaan akses jalan dan perawatan jalan bersama serta sinergi dalam hal pemasangan instalasi jaringan listrik di area kebun dan area GS Pendalian.

#SKK Migas

Index

Berita Lainnya

Index